RELOAD Games Review BINUS TV.

  • Snow Defender by Dwi Satria W.

Cerita yang ada sangat baik dan desain 2d pixel artnya sangat baik. Dengan Platform Mobile khususnya Android dan adanya google play achievements serta gameplay yang terkesan simple membuatnya menjadi menarik. Tapi menurut saya lebih baik diberikan stage mode dan beberapa level ketimbang hanya endless run karena itu memberikan dampak membosankan.

Rating: 4/5.

 

  • War Of Creatures(WOC) by Indharto and Susanto.

Sebuah card game yang sangat unik dan menarik untuk dimainkan. Suatu ide yang cemerlang dengan konsep ciamik yang sangat berbeda dari card game lainnya. Dilengkapi dengan battle system seperti video game dan latar belakang game yang membebaskan para playernya untuk mendesain sendiri seperti apa character game tersebut. WOC saat ini masih berwujud prototype, tetapi sudah bisa dimainkan dan sudah mendekati sempurna, Namun akan lebih baik lagi jika game ini dibuat lebih sederhana dan dibuat lebih gampang untuk dimengerti oleh orang-orang.

Rating: 4/5.

 

  • Necrolands by Yuven and Todo.

Sebuah game dengan Platform PC  yang ciamik dan sangat menarik, dimana game ini memiliki banyak Karakter yang beragam, item-item, musuh-musuh,skill masing-masing character dan modenya. Necrolands menggunakan musuh-musuh berwujud hantu khas menurut kepercayaan di Indonesia. Dan juga memperlihatkan kebudayaan Indonesia lewat item-item yang digunakan oleh para characternya. Yang masih menjadi sorotan pada game ini adalah tempat spawnnya yang hanya pada ada 1 titik diujung map yang menyebabkan player menjadu tahu dimana  para hantu akan bermunculan. Harapan kedepannya semoga para pembuat game ini memperluas mapnya dan memberikan titik-titik lain untuk tempat spawn para hantu agar game ini lebih mengasyikan dan lebih menantang.

Rating: 5/5.

IMG_20160921_204147

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *